Langsung ke konten utama

J Flow feat Soul G - A Tribute To Mama


jflow right here
hi mom, this is the song for you, i love you
yeah yeah yeah woo yeah

waktu papa pergi ke tempat tinggi
tinggalkan mama berjuang seorang diri
lewati tiap hari mengusir sepi
walaupun sedih tapi kau simpan dalam hati

kau rawat kami anakmu terkasih
didik dengan sabar sampai berhasil
bekerja tiap hari jakarta bekasi
sungguh kasihmu tak pernah berakhir

ku tahu tak gampang untuk berjuang
papa tak tinggalkanmu dengan banyak uang
terpaksa kau bekerja larut baru pulang
i'm proud of you mom ku cuma bisa bilang

thank you mom you know i really love you
you may not always be tempatku mengadu
tapi tanpamu takkan ku maju
namamu ada di setiap langkahku

* kau yang terbaik di dunia ini
kau beriku kasih yang abadi
you're my only mature lady, you're my mama
[2x]

tak ku duga bisa seperti ini
lulus sd ku pikir cuma sampai sini
bermimpi bisa sma pun gak berani
keringat mama bawaku ke karawachi

i won't let you down, i'll give you my best
... [?]
tak percuma semua yang mama invest
i'm proud of you mom i would make my life best

seringkali ku terlihat tak punya waktu
untuk kita berdua lakukan sesuatu
tapi mama ku pastikan selalu
kasih dan cintamu ada dalam kalbu

kau bawaku pada sang juru selamat
semua yang kau lakukan buatku hangat
ajaranmu mom akan selalu ingat
'tuk semua hidup di dunia salam hormat

repeat *

kau yang terbaik di dunia ini (kau yang terbaik)
kau beriku kasih yang abadi (huuu)
you're my only mature lady, you're my mama

repeat *

dear mama, i dedicated this song to you
atas nama semua anak di seluruh dunia
terima kasih

repeat *

for all the mothers in whole world
i just wanna say, i love you mom


Postingan ini di bikin untuk ibuku dirumah, SELAMAT HARI IBU, terima kasih telah menjadi Ibu yang terbaik diseluruh dunia buatku.. thanks mam

download lagu ini disini
download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love The Way You Lie - Eminem ft Rihana

[Rihanna] Just gonna stand there and watch me burn But that's alright because I like the way it hurts Just gonna stand there and hear me cry But that's alright because I love the way you lie, I love the way you lie, I love the way you lie [Eminem] I can't tell you what it really is I can only tell you what it feels like And right now it's a still night in my wind pipe I can't breathe but I still fight while can fight As long as the wrong feels right it's like I'm in flight High off the law, drunk from my hate, It's like I'm huffing paint and I love it the more I suffer, I suffocate And right before I'm about to drown, she resuscitates me She fucking hates me and I love it. Wait! Where you going? I'm leaving you No you ain't. Come back we're running right back. Here we go again It's so insane cus when its going good its going great. I'm superman with the wind at his back Shes Louis Lane but when its bad its awful, I feel so ash...

Antara Senang dan Geli

Apa semua orang pernah melalui masa lalu yang alay? kalo saya sih iya.. blog ini salah satu buktinya, postingan - postingan gak penting dan sok-sok an "gue elu" di tambah cerita yang absurd gak jelas.. tapi gak apa lah, namanya juga masih bocah.. :D Tepatnya sudah 9 tahun blog ini tidak pernah dibuka, lebih karena lupa ingatan password, OMG ternyata umur web blog ini menginjak 10th, kalo semisal anak-anak ini sudah bisa playon kesana kemari. tapi blog  ini masih gini-gini aja. Degan bantuan tongkat ajaib, blog ini saya hidupkan lagi, mulai dari tampilan dulu biar lebih fresh jadi bacanya lebih nyaman. harus belajar sama Ashok** dulu nih biar gak kagok. Rencanaya sih minimal 2 kali seminggu posting, hihihi.. ini Do'a lho, bukan wanaca. Btw, ini foto hanya acting foto produk, biar dikira profesional. Itu di foto Om i, dengan kekuatan hengpong jadul.. cekrek.. cekrek , shared di group WA. Udah itu saja sih, belom bisa posting banyak, nanti dikira ndak blogger beneran, lh...

Road To Dieng

Minal Aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Liburan Lebaran kemarin tepatnya hari sabtu, saya dan teman-teman di kampung "Touring ke Dieng". berikut beberapa foto --nggak-- narsis... (view menuju dieng, ini gunung apa yak?) (Cuaca panas terasa adem) (Terasiringnya keren) (sepeti di angkasa) (kota ......... di lihat dari dieng) (i'll fly) (asap kawah bikin pusing) (Telaga Warna) Note: Untuk Sore hari jam 18.00 WIB turun kabut tebal, jarak pandang kurang lebih 10 meter, diusahakan datang atau pulang jangan sore-sore (kabutnya bener2 tebel, super dingin lagi) padahal lagi musim panas.. Bawa Jacket tebal, sepatu, syal kalo perlu..